Like This!

KumpulBlogger

Kamis, 16 Mei 2013

Bagaimana Mengamati Kedatangan Pengunjung Dengan Feedjiit di Blog Anda

Haloo!!


Apakah kegunaan widget yang satu ini ( Live Traffic Feedjit ) ?

Jadi dengan widget ini anda bisa mengetahui darimana pengunjung blog anda datang, dari blog orang lain atau dari hasil pencarian pencarian search engine semacam google, yahoo, msn livesearch dan lain lain. Dengan widget ini pula anda juga dapat membantu menaikkan SEO blog anda dengan cara menelusuri dan membuka dari site serach referer ( website pencarian yang sudah menjadi media pengantar kedatangan pengunjung anda ) tapi akan saya bahas tutorial nya di lain session, karena tidak sesuai dengan topik judul yang dibahas sekarang, tapi jika anda merequestnya pasti akan segera saya posting untuk anda.. dijamin dech.. hehehe..



Oke sekarang kita kembali ketopik pembahasan yaitu " Bagaimana Mengamati Kedatangan Pengunjung Dengan Feedjiit di Blog Anda ". Apa itu Feedjit

Feedjiit adalah sutu website penyedia widget counter yang berfungsi untuk merekam kedatangan pengunjung suatu blog atau web ( Live Traffic Feed ). Nah untuk mendapatkan widget counternya anda ga perlu repot repot mendaftar terlebih dahulu, anda cukup melakukan tiga langkah menuju pengambilan script widget bahkan bisa berkurang dari tiga langkah atau tepatnya satu step aja udah cukup untuk mengambil kodenya.


Open Link : http://feedjit.com/

Nah setelah anda klik link diatas anda akan dihadapkan dihalaman Feedjiit, kemudian anda pilih "Choose Your Feedjiit" yang ada logo berwarna hijau itu atas sebelah kanan layar monitor anda.

Lihat gambar!


Setelah anda klik muncul halaman baru
Lihat gambar!



Kemudian pilih sign up yg paling sebelah kiri yang ada tulisan  "Feedjiit Completely Free bla.. bla.. bla.." hehehehhe.. malas ngetiknya..!
Setelah itu muncul halaman baru lagi!
Lihat gambar!




Atur ukuran widget kalian dengan menggeser kekiri dan kekanan "Width dan Visitors", kemudian pilih "GO." Muncul halaman baru!
Lihat gambar!

 Pilih "Click to Open a New Window and Install on Blogger", kemudian klik "Menambah Widget" selesai!
Lihat gambar!

Gampangkan...!

Sekarang anda bisa memantau dari mana saja pengunjung blog anda berdatangan.. dan hal ini bisa membuat anda bersemangat ngeblog, apa lagi jika pengunjung blog anda kebanyakan berdatangan dari hasil pencarian mesin pencari... wuihhh.. pasti bangga dech.....

Oke... selamat mencoba yah... dan salam hangat serta sukses selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar