Like This!

KumpulBlogger

Kamis, 16 Mei 2013

Cara Menaikkan Jumlah Pengunjung di Blog Kita

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menaikkan jumlah pengunjung di blog kita ?
Mantap kan!



Wah.... ni tips menurut saya bener bener dahsyat... baru beberapa jam saya ubah format title blog saya langsung membludak pengunjung hebat bgt... nih tips sebenernya udah lumayan lama saya terapin di blog saya... cuman waktu pengubahannya aja yang berbeda dan bertahap.. pertama kali saya merubah format title blog saya, trus saya lihat hasilnya emank cukup menggembirakan, saya dapat melakukan pengamatan terhadap jumlah pengunjung yang hadir di blog ini perharinya dengan menggunakan widget sitemeter... jika anda ingin menggunakannya juga silahkan aja kunjungi http://www.sitemeter.com/ dan registerlah untuk bisa mendapatkan widgetnya... nah setelah blog yg tadi saya ubah format title nya, saya masih kurang percaya seratus persen, kemudian saya mengubah blog saya yang lagi, nah setelah saya amat amatin pula, ternyata hasilnya sangat memuaskan pula......
 
Setelah melakukan percobaan terhadap blog saya, saya masih pengen membuktikannya lagi yaitu mencoba mengganti format title blog ini... wah ga di nyana.. ternyata hasilnya juga sangat menggembirakan... kemudian saya memberanikan diri mengutak atik format title dari blog saya yang sebelumnya emank trafic pengunjungnya lumayan sangat tinggi menurut saya yang pada dasarnya masih newbie dalam urusan ngeblog mengeblog dan bisa mempunyai blog yang ramai pengunjung sebegitu dahsyat... setelah blog saya beranikan diri untuk merubah format titlenya ternyataaaaaaaa...... hasilnya jauh lebih tinggi trafic pengunjungnya dr sebelum saya mengubah format titlenya... dan akhirnya saya memposting postigan ini.
Yah langsung aja kita menuju ke tutorial nya... biar anda semua ga keburu kabur gara2 bosen ngedengerin saya ngoceh kaya burung beo... hehhe
sekarang anda login lah ke account blogger anda... setelah login menujulah ke halaman " layout " kemudian menuju lagi ke halaman " edit html ". Setelah anda berada di halaman " edit html " blog anda, sekarang carai code seperti di bawah ini :

<title><data:blog.pageTitle/></title>

dan hapus code di atas kemudian ganti dengan code script di bawah ini :




Nah,... setelah itu seperti biasa.... jangan lupa untuk menyimpannya... yaitu tekan tombol " Save Template " kemudian tunggulah hasilnya...
 
Sebenarnya sih untuk mengoptimalkan SEO ( search engine optimation ) agar lebih bersahabat dengan blog kita banyak cara bisa di tempuh... dan baiknya banyak cara itu anda terapkan semua di blog anda.. dan bagi anda yang sudah mencoba tips ini, dan belum merasakan perbedaanya... silahkan anda perbanyak coba menerapkan tips2 SEO yang banyak banyak.. mungkin karena sudah banyak tips2 SEO yang saya terapkan di blog blog saya dan akhirnya mendukung juga tentang postingan ini.... tapi anda jangan khawatir... saya pasti akan mengasih bocoran tips2 SEO yang sangat jitu dan ampuh dan yang pasti udah saya buktiin sendiri di blog saya.. mungkin karena waktu yang terbatas, jadi bertahap untuk mempostingnya... dan seperti biasanya, kayak teman teman yang sudah2 berkunjung disini, silahkan tanyakan di kotak komentar di bawah jika anda masih binun atau bahkan ingin tau lebih mengenai ngeblog mengeblog dan manipulasinya.. thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar