Like This!

KumpulBlogger

Senin, 20 Mei 2013

Cara Mendapatkan Uang dari LinkBucks

Mungkin cara ini hampir sama dengan yang sebelumnya Cara Mendapatkan Uang dari AdFly akan tetapi beda penyedia layanan ,yang sekarang adalah Linkbukcs. Linkbukcs sifatnya sama seperti Adf.ly, saya sendiri memakai ini untuk menghasilkan uang melalui blog. Akan tetapi saya hanya paham dan mengerti sedikit saja karena belum menggali lebih. Kalau Sobat ingin gali lebih dalam ada baiknya langsung ke situs tersebut dan baca prosedurnya atau dengan mencari blogger pengalaman yang memang sudah berhasil memakai program ini.



Masalah trik ada banyak sekali dan beragam. Salah satunya adalah memasukan link dengan dobel bahkan ada yang lebih dari itu, waduh bisa kebayang kan berapa kali mengklik resume dengan jeda waktu 5  detik lamanya. Seperti rakus memang tapi memang efektif untuk meningkatkan poin secara cepat tetapi sisi negatif nya adalah pengunjung akan jera mengunjungi karena banyak embel-embel yang memakan waktu. Maka sobat harus pandai dan menyusun strategi untuk memulainya dengan benar. Kecuali Sobat punya sesuatu yang memang susah untuk dicari oleh kebanyakan orang.

Langsung saja ke TAHAPAN:
1. Daftar, mau instan menuju Linkbukcs Klik tautan di bawah ini.


2. SignUp.

Cara Menghasilkan Uang melalui Linkbucks 

3. Lengkapi Data-data.

Cara Menghasilkan Uang melalui Linkbucks 

4. Done.
Cara kerja:

1. Login member.

2. Create link. Disini ada tiga opsi yang ada yang mana yang anda inginkan,

3. Full page script dan isi kotak yang ada.

4. Generate Javascript.
5. Copy and Paste ke Blog ente pada edit HTML.

TIPS : Usahakan ambil langkah seperti diatas, Sobat buat artikel seperti ini lalu Sobat buat link referral untuk pengunjung. Karena sobat akan mendapatkan bonus bila mendapatkan referral atau mengajak orang lain untuk bergabung.

Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar